Jadi Pengusaha itu Harus Kreatif

Tokopulsa.org - Pengusaha itu bukan hanya label bagi mereka yang punya usaha berskala nasional bahkan internasional dengan ratusan bahkan ribuan karyawan dan omset penjualan milyaran hingga triliunan rupiah, tapi mereka yang punya usaha warung kopi, agen pulsa dan ppob, penjual barang bekas, hingga yang memproduksi makanan ringan yang dijual secara offline maupun online, mereka juga sama pengusaha. 


Jadi, seorang pengusaha bukan dilihat dari besar atau kecilnya usaha yang digeluti, tapi dari hasil daya kreatif yang membuahkan karya yang bermanfaat dan menghasilkan keuntungan baik bagi diri sendiri maupun orang lain dengan terciptanya lapangan kerja. Makanya jadi pengusaha itu harus kreatif, karena hanya mereka yang kreatif yang akan mampu menjadi pengusaha tangguh.

Jadi Pengusaha itu Harus Kreatif - Toko Pulsa


Kalau kita perhatikan perjalanan para pengusaha sukses, mereka tidak begitu saja dengan mudah meraihnya. Mereka telah melewati perjalanan panjang dan berliku, jatuh bangun hal yang biasa, tapi terus mencoba merupakan langkah yang luar biasa. Pengalaman telah menempanya menjadi pengusaha sukses yang pada awalnya bukan siapa-siapa dan tanpa ada apanya hingga punya segalanya. Itu semua diraih dengan kerja keras dan kreativitas tinggi, sabar dan tak lupa disertai dengan doa.


Semua berawal dari mimpi, angan-angan dan khayalan untuk masa depan cerah yang coba diwujudkan agar hidup bisa lebih bernilai dengan memberikan manfaat lebih untuk sesama. Bukankah manusia merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri tapi membutuhkan manusia lainnya untuk dapat bertahan hidup dan lebih jauhnya berkarya. Dan semua itu membutuhkan daya kreatif untuk bertahan dan mencapai suatu tujuan. Akan tetapi tidak semua orang mampu memanfaatkan daya kreatifnya untuk meraih apa yang menjadi mimpinya. Itu pula yang membedakan seseorang bisa meraih kesuksesan ataupun kegagalan.


Maka tidak heran ketika seseorang mampu mewujudkan mimpinya menjadi pengusaha sukses. Karena dirinya mampu memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya dan dengan daya kreatifnya bisa menghasilkan suatu hal yang bermanfaat atau bernilai lebih untuk digunakan khalayak umum. Pada akhirnya akan membawa Anda pada sebuah kemudi kapal untuk mengarungi samudra yang terhampar luas dan harus siap menghadapi terjangan ombak atau badai kapan pun. Yup, memang tatkala Anda sudah terjun ke dunia usaha menjadi seorang pengusaha laksana seorang nahkoda yang mengemudikan kapal dan bertanggung jawab untuk keberlangsungan hidup Anda sendiri maupun orang lain dalam perwujudan lapangan pekerjaan.


Kenapa harus kreatif? Seperti sudah diilustrasikan sebelumnya bahwa seorang pengusaha ibarat seorang nahkoda yang mengemudikan kapan di lautan lepas yang sewaktu-waktu bisa diterjang ombak dan badai dalam perjalanan menuju ke tujuan akhirnya. Memang demikian adanya, bukan untuk menakut-nakuti. Tapi menjadi pengusaha memang tidak mudah penuh dengan tantangan dan rintangan bahkan yang mungkin sama sekali belum pernah dihadapi. Dibutuhkan kreativitas tinggi untuk mampu melihat pasar dengan jeli, bagaimana memuaskan pelanggan, bagaimana beradaptasi perubahan dengan cepat, bagaimana mendapatkan investor, hingga menentukan pemasaran yang tepat dan efektif.


Hanya orang yang kreatif yang mampu melihat peluang dengan jeli untuk menghasilkan keuntungan. Walau hanya dengan modal nekat dan kreativitas, pada akhirnya apa yang menjadi mimpi dan angan-angan bisa menjadi kenyataan. Lіhаt saja Elоn Muѕk yang mеmulаі usaha dаrі sebuah wеbѕіtе реnсаrіаn аlаmаt hingga kіnі mеnjаdі реnguѕаhа ѕukѕеѕ dаlаm bіdаng roket dаn mоbіl lіѕtrіk. Tentu saja hal tersebut tidak begitu saja terwujud dalam satu malam, tapi telah melewati berbagai rintangan, terasah oleh waktu yang cukup lama dan kerja keras yang konsisten serta kreatif berinovasi memanfaatkan setiap peluang yang ada.


Demikianlah penjelasan singkat tentang jadi pengusaha itu harus kreatif. Hanya mereka yang kreatif yang akan mampu bertahan dalam keras dan ketatnya persaingan. Karena mampu mengolah informasi dan jeli dalam melihat dan memanfaatkan sekecil apa pun peluang yang ada. Sehingga bisa melahirkan inovasi baru atau terobosan-terobosan baru untuk tampil menjadi pemenang dalam persaingan. Nah, untuk memulai menjadi seorang pengusaha segera daftar di Toko Pulsa untuk mulai membuka usaha agen pulsa dan PPOB. Tidak menutup kemungkinan dengan kerja keras dan kreativitas tinggi bisa menjadi pengusaha sukses. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :