Sangat Mudah Jadi Agen Pulsa Sukses dengan Modal Minim

Tokopulsa.org - Sekarang ini hanya dengan menggunakan modal kecil, Anda bisa menjadi agen pulsa sukses. Perkembangan jaman membuat orang jadi lebih mudah ketika ingin memulai sebuah bisnis, seperti berbisnis pulsa.


Akan tetapi sayangnya tidak banyak orang tahu bagaimana cara menjadi agen yang benar. Jadi cenderung kurang tertarik memulainya walaupun usaha tersebut memang lebih mudah dijalankan dibanding lainnya.


Berbisnis ini memang lebih menarik, sekalipun Anda tidak punya banyak modal, maka tetap bisa menjalankannya, bahkan jika masih sekolah. Hal paling penting ialah mempunyai perangkat sebagai media operasional penjualan.


Sebagai bisnis, menjual pulsa juga punya skema cukup unik untuk bisa memperoleh profit menjanjikan, untuk itu harus tahu bagaimana skemanya, jangan sampai Anda mulai usaha tapi tidak tahu cara profit.

Sangat Mudah Jadi Agen Pulsa Sukses dengan Modal Minim - Toko Pulsa Murah Online


Cara Jadi Agen Pulsa Sukses

Ketika sudah tahu bagaimana keuntungan yang nantinya didapatkan apabila berbisnis ini, maka selanjutnya harus tahu cara memulainya. Berikut beberapa langkah mulai jadi agen jual beli pulsa mudah, misalnya:


1. Daftar via server terpercaya

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika memulai berbisnis ini ialah mendaftarkan lewat agregator atau server pulsa. Pastikan tidak sembarangan ketika memilih server dan pastikan memang sudah terpercaya.


Ada sejumlah poin yang baiknya dipertimbangkan saat memilih server agen pulsa sukses. Pertama pastikan servernya mencantumkan harga terbaru, kedua pilih yang tawarkan beragam produk, dan ketiga punya akses pengajuan komplain.


2. Deposit

Setelah memilih server dan melakukan registrasi, berikutnya harus melakukan pengisian deposit dulu. Untuk deposit ini dapat dikatakan untuk modal awal memulai bisnis dan jumlahnya sesuai server pilihan Anda tersebut.


Umumnya Anda harus membayar sebesar 50 ribu rupiah untuk deposit. Transaksi tersebut bisa Anda lakukan dengan mendatangi langsung kantor servernya atau melalui transfer rekening bank sesuai kebutuhan.


3. Sediakan beragam operator

Berikutnya sebagai agen, Anda harus pastikan memberikan banyak jenis operator agar pelanggan tidak pergi mencari tempat lain. Sehingga nantinya pembeli juga bisa bertransaksi untuk segala operator sesuai kebutuhannya masing-masing.


4. Promosi

Proses penjualan pastinya harus didukung dengan adanya aktivitas promosi seperti ketika memulai usaha lain. Ketika memasarkan produknya, sebagai agen pulsa sukses Anda hanya perlu membuat spanduk maupun iklan di kios.


Jika Anda menjual secara daring dan memang tidak mempunyai kios, maka bisa langsung menawarkan ke orang sekitar. Mulai dari teman, keluarga, hingga para tetangga. Manfaatkan orang sekitar untuk meraup cuan.


Selain itu bisa juga dengan memasarkannya via media sosial yang dipunyai atau membuat website. Sehingga nantinya peluang mendapatkan profit juga lebih besar karena target pasar semakin luas.


5. Buka kios

Selain menjual pulsa secara daring, tidak ada salahnya juga apabila membuat sebuah kios. Itu dilakukan supaya bisnisnya bisa lebih luas pasarannya. Sebaiknya pilih lokasi strategis dan diketahui orang banyak.


Sehingga nantinya pembeli tidak hanya orang terdekat saja, melainkan juga orang lain yang melewatinya. Jika agen pulsa sukses sudah berkembang, maka bisa mulai membuat kios dan mempekerjakan orang lain.


6. Berikan produk lain

Apabila Anda punya kios maka bisa menawarkan beberapa produk lainnya selain pulsa agar lebih untung misalnya token listrik, voucher game dan banyak lagi. Meskipun berbisnis daring juga bisa memberikan profit, tapi jika membuat kios dan menjual produk lain tentu keuntungannya bisa berlipat ganda. Tentunya Anda harus menjadi agen online dulu.


7. Kenalkan dengan unik

Sebagai agen pulsa sukses akan lebih baik jika Anda melakukan proses promosi dengan cara lebih kreatif sehingga mampu menarik banyak pelanggan. Beberapa cara memasarkannya bisa dengan memberikan promo tertentu.


Cara lain bisa dengan memprioritaskan pembeli dengan nominal kecil. Memang cukup tricky, namun jika banyak orang tertarik. Apalagi Anda menawarkan nominal kecil untuk bisa mendapatkan profit lebih besar.


Jika Anda sudah paham bagaimana caranya menjadi agen yang sukses, maka jangan lupa mendaftar di server ternama. Toko Pulsa dari CV. CAHAYA MULTI SOLUTION merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa dijadikan sebagai rekan berbisnis.


Berbisnis bersama Toko Pulsa pastinya sangat menguntungkan, sebab distributor tersebut memberikan fasilitas promosi untuk member. Jadi Anda bisa memberikan nama konter Anda ke pelanggan setelah berhasil transaksi. 


Ada juga cara pendaftaran downline yang sangat mudah, sehingga membuat Anda terlihat seperti servernya. Masih banyak fitur Toko Pulsa untuk dinikmati tunggu apalagi jadilah agen pulsa sukses bersama Kami.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :