Cara Daftar Agen Pulsa MKios Telkomsel

Tokopulsa.org - Menjadi agen pulsa M-Kios bisa menjadi salah satu pilihan dalam berjualan pulsa selain menjadi agen pulsa all operator. Namun, tahukah Anda jika keduanya tidak sama? Dalam artikel ini, akan dibahas pengertian dan cara daftar agen pulsa Mkios serta perbedaan keduanya. Jadi, simak terus artikel ini hingga selesai!


Apa Itu Agen Pulsa M-Kios?

M-Kios merupakan layanan isi ulang pulsa elektronik di bawah provider Telkomsel. Siapa pun yang menjadi agen M-Kios dapat menjual produk-produk Telkomsel seperti pulsa, paket data, dan berbagai voucer. Adapun cara daftar agen pulsa M-Kios harus dilakukan di dealer resmi Telkomsel atau bisa juga melalui aplikasi dan website Telkomsel. Dealer tersebut ditunjuk oleh Telkomsel untuk menjual cip M-Kios secara resmi. Cip tersebut digunakan untuk berkomunikasi dengan server Telkomsel dengan mengirim kode tertentu ketika melayani transaksi.

Toko Pulsa, Tokopulsa, Cara Daftar Agen Pulsa MKios, Apa Bedanya dengan Agen Pulsa All Operator?


Perbedaan Agen Pulsa M-Kios dan Agen Pulsa All Operator

Ada beberapa perbedaan dari agen pulsa M-Kios dengan agen pulsa all operator. Berikut perbedaan beserta penjelasannya.


1. Sistem Pengiriman Pulsa

Layanan pulsa M-Kios menggunakan sistem Over The Air (OTA) sehingga pemesanan pulsa dari agen ke provider berjalan dengan cepat dan tercatat ke dalam server secara otomatis. Sementara itu, pulsa all operator menggunakan sistem yang berbeda-beda tergantung distributor atau server pulsa yang menaunginya. Selain itu, agen M-Kios menggunakan cip khusus dari Telkomsel, sehingga jika ingin sambil menjual produk provider lain harus menggunakan cip lainnya. Berbeda dengan agen pulsa all operator yang hanya memerlukan satu cip saja untuk semua provider.


2. Proses Pendaftaran Agen 

Cara pendaftaran agen M-Kios harus melalui dealer resmi Telkomsel sedangkan agen pulsa all operator dapat melakukan registrasi secara online saja. Misalnya, jika Anda ingin jadi agen pulsa all operator di Toko Pulsa, tinggal unduh aplikasinya dan daftar melalui formulir yang tersedia. Atau bisa juga kirim pesan melalui nombor WhatsApp 082167150555 atau 082167156555 dengan format MD#NAMA#KOTA, contohnya MD#FAQIHCELL#BLITAR. Untuk mendaftar sebagai agen M-Kios juga memerlukan biaya, sedangkan agen pulsa all operator tidak.


3. Produk dan Layanan yang Disediakan

Agen pulsa M-Kios hanya dapat menjual produk-produk dari Telkomsel seperti pulsa, paket data, dan voucer game, serta produk digital lain di bawah anak usaha Telkomsel. Berbeda dengan itu, agen pulsa all operator dapat menjual pulsa dan paket data serta voucer dari semua provider seperti Telkomsel, Indosat, dan XL-Axiata, dan juga layanan pembayaran berbagai tagihan.


Distributor Pulsa All Operator Paling Menguntungkan

Toko Pulsa, sebagai distributor pulsa yang mampu melayani transaksi dari berbagai pelosok daerah di Indonesia mampu merangkul siapa saja yang ingin daftar agen pulsa M-Kios dan agen pulsa all operator. Melalui fitur-fitur dan layanan yang berpihak kepada member dan konsumen, tentunya sangat menguntungkan bagi Anda.


Salah satu keunggulan yang dimiliki Toko Pulsa adalah dukungan dalam pengembangan bisnis melalui materi promosi seperti SMS Buyer Promo dan web blog promosi. Dengan mengaktifkan SMS Buyer Promo, outlet Anda semakin dikenal pelanggan karena akan ditampilkan pada notifikasi yang dikirim setelah transaksi berhasil. Lewat web blog promosi yang disediakan secara gratis, Anda bisa menyebarkan link referral untuk menjaring downline yang nantinya mampu memberikan penghasilan pasif kepada Anda berupa komisi per transaksi.


Bergabunglah dengan Toko Pulsa, untuk mendapatkan dukungan penuh dalam mengembangkan bisnis Anda. Dapatkan harga terbaik, layanan pelanggan yang responsif, dan materi promosi yang membantu Anda sukses. Jangan ragu lagi, daftar sekarang dan mulailah perjalanan Anda menjadi agen pulsa yang sukses!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :