Cek Fakta Agen Pulsa Murah 3500: Penipuan atau Bukan?

Tokopulsa.org - Istilah agen pulsa murah 3500 sebenarnya sudah lama muncul dan kerap dicari di mesin pencari seperti Google. Sebab, banyak orang yang menerima penawaran bergabung dengan agen pulsa tersebut. Melihat harga yang terbilang sangat murah, nyatanya tak sedikit yang tertarik. Lalu, apakah ini penipuan atau bukan? Yuk, cek faktanya dalam artikel berikut ini.

Toko Pulsa, toko Pulsa Murah, Toko Pulsa Terdekat, Agen Pulsa Murah 3500, Daftar agen pulsa resmi, Agen pulsa Termurah, Agen Pulsa online, Agen Pulsa Termurah apk, List Harga Pulsa di konter, Tabel daftar Harga Pulsa, Daftar Harga Pulsa All Operator di Konter, Beli Pulsa 2000 Indosat


Apa Itu Agen Pulsa Murah 3500?

Beberapa waktu lalu, cukup banyak yang melaporkan adanya SMS, WhatsApp atau pesan masuk ke kotak pesan media sosial tentang tawaran gabung ke agen pulsa murah 3500. Dalam penawarannya, disebutkan tabel daftar harga pulsa yang ditawarkan untuk pulsa nominal 5.000 adalah Rp3.500. Tentu saja harga tersebut jauh di bawah harga pasar yang ditawarkan oleh distributor pulsa lainnya.


Jika bergabung, maka akan diminta mengirim uang dengan nominal tertentu untuk dapat menjalankan bisnis pulsa dan menjadi agen pulsa termurah. Namun, di tahap ini banyak yang mundur. Berdasarkan pengalaman beberapa orang, agen yang menawari ini kemudian marah-marah ketika mereka menolak untuk bergabung dan mengirim uang. Sampai di sini pastinya Anda pun sudah mencium niat penipuan, bukan?


Ciri-ciri Penipuan Berkedok Agen Pulsa

Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa ciri penipuan berkedok agen pulsa yang sering beredar di masyarakat. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Menawarkan harga yang terlalu murah. Misalnya harga Rp3.500 untuk nominal pulsa 5.000 atau Rp8.500 untuk pulsa 10.000. Tentunya ini berbeda jauh dari harga pulsa di server atau agen pulsa online pada umumnya.
  2. Memberikan iming-iming cashback atau bonus yang tidak wajar. Contohnya, transfer deposit sebesar Rp500 ribu untuk mendapatkan saldo Rp750 ribu. Biasanya pelaku penipuan akan membuat bukti transaksi palsu untuk dikirim kepada korbannya.
  3. Mengirim penawaran langsung melalui WhatsApp, Telegram, atau SMS padahal Anda tidak pernah mendaftar sebelumnya.
  4. Customer service sulit dihubungi dan sering terjadi gangguan. Hal ini biasanya dialami oleh orang yang telah menjadi korban dan terlanjur mentransfer sejumlah uang. Setelah uang diterima, mereka mendadak sulit dihubungi dan transaksi pulsa selalu terkendala.


Bagaimana  Sistem dan Mekanisme Bisnis Pulsa yang Benar?

Sebelum bergabung daftar agen pulsa resmi, penting untuk memahami sistem dan mekanisme bisnis pulsa yang benar. Server atau distributor yang terpercaya tidak akan menghubungi calon agen secara acak, tetapi hanya akan memproses pendaftaran yang masuk.


Jika Anda melakukan pendaftaran, server akan memberikan akun yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi lewat aplikasi atau kode-kode tertentu untuk transaksi lewat SMS/WhatsApp. Selanjutnya, Anda perlu mengisi deposit untuk dapat berjualan pulsa dan produk-produk lainnya.


Untuk harga, biasanya sudah ditentukan oleh server melalui informasi pada website atau aplikasi sehingga tidak ada istilah perang harga. Keuntungan akan Anda dapatkan dari selisih harga di server dengan list harga pulsa di konter yang Anda jual ke konsumen.


Cara Agar Terhindar dari Penipuan Agen Pulsa

Nah, bagaimana agar tidak menjadi korban penipuan agen pulsa? Pastikan Anda membaca dengan teliti ketika ada informasi ajakan bergabung jadi agen, baik berupa pesan langsung atau postingan di media sosial. Jika melihat harganya terlalu murah, lebih baik abaikan saja. Distributor pulsa yang ideal pastinya akan mencari keuntungan dalam berbisnis, bukannya menjual dengan harga rugi.


Selain itu, selidiki lebih jauh nama server yang tertera. Pastikan server tersebut sudah lama beroperasi serta memiliki alamat, nomor kontak, dan izin usaha yang jelas. Dengan begitu, Anda bisa bertanya langsung mengenai program keagenan yang ditawarkan. 


Ingin gabung jadi agen pulsa termurah apk yang sudah jelas terpercaya dan legal, daftar saja ke Toko Pulsa. Tidak seperti agen pulsa murah 3500 yang menawarkan janji-janji yang tidak jelas, distributor ini mampu memberikan Anda penghasilan pasif melalui bisnis pulsa berjejaring. Caranya dengan merekrut downline setelah Anda bergabung menjadi agen. Dari transaksi para downline, Anda akan mendapatkan komisi. Coba sekarang juga dan nikmati manfaatnya!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :